Recent Posts

 

Asslamu'alaikum Wr. Wb.
Sehubungan telah selesainya kegiatan lomba seleksi KSM-IPA dan Matematika yang diselenggarakan pada tanggal 24-25 Maret 2018 oleh Bidang Akademik Program Ekstrakurikuler Min 1 Kolaka Utara, maka bersama ini kami Panitia/Pembina KSM Melaporkan dan Mengumumkan secara resmi Rekap Nilai Hasil Kompetisi untuk diketahui oleh para peserta lomba. 
Kami selaku Panitia/Pembina mengucapkan (Selamat) kepada anak-anakku yang telah berhasil menorehkan Prestasi pada perhelatan Seleksi KSM Tahun ini yang merupakan Buah/Hasil jerih payah kalian selama mengikuti Kelas Bimbingan. Selanjutnya peserta JUARA 123 berhak Mengikuti KSM Tingkat Lanjutan Insyaallah. 
Catatan: Sertifikat Bimbingan Belajar dan Piagam Penghargaan serta Piala akan diberikan di Bulan April Mendatang. *Menunggu Kepala Madrasah yang Berada di luar Daerah

Berikut ini Rekapitulasi Nilai Akhir Peserta Seleksi Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Bidang Studi IPA-Matematika Lingkup MIN 1 Kolaka Utara Tahun Pelajaran 2018. Kalian dapat mengunduh/mendownload file rekap nilai hasil kompetisi dengan mengklik link/tautan aktif berwarna di bawah ini. (ansud-site)




Posting Komentar

 
Top