Recent Posts

 

Ananda Khaisya Peraih Medali Perunggu OSN-IPA 2019
Salam OSN/KSM..!!
Alhamdulillah baru-baru ini, salah satu siswa terbaik MIN 1 Kolaka Utara yakni Ananda KHAISYA MALIHA IWAN K. kembali menorehkan Prestasi Gemilang dalam ajang bergengsi Olimpiade Sains Nasional Tk. Provinsi Sulawesi Tenggara bidang studi IPA dengan meraih JUARA 3 Passing Grade Provinsi mengungguli kurang lebih 50-an siswa/i SD/MI Se-Sulawesi Tenggara yang dilaksanakan pada April 2019 lalu di Kendari.

Sebelumnya ananda juga telah berhasil meraih JUARA 1 OSN di Tk. Kabupaten Kolaka Utara pada Maret 2019 Lalu dengan bidang studi serupa. 

Walau terbilang pemula/perdana di ajang OSN (karena baru dapat undangan) di tahun 2019, MIN 1 dapat tampil maksimal dan menunjukkan eksistensinya baik di Kabupaten maupun Provinsi. Hal ini menjadi bukti sejarah bahwa anak-anak madrasah juga mampu memberikan kejutan di tengah-tengah siswa/i sekolah dasar yang mayoritas.
Dengan demikian, catatan prestasi Provinsi MIN 1 Kolaka Utara di bidang SAINS kian bertambah serta semakin diperhitungkan dalam setiap kompetisi SAINS baik OSN maupun KSM yang sebentar lagi 20 Juli 2019 akan segera dilaksanakan di Tk. Kabupaten.



Berikut Rentetan Catatan Prestasi Tingkat_PROVINSI MIN 1 Sejak Diundang Berkompetisi 2013 Silam Hingga Sekarang (KSM & OSN) Khusus Bidang Studi IPA:


2013, JUARA 2 KSM_IPA (Ananda Hidayatullah)/Best Eksperimen

2014, JUARA 1 KSM_IPA (Ananda Wisnu)/Best Teori/Eksperimen (Nasional)
2015, KSM_IPA (Finalis Provinsi)
2016, JUARA 1 KSM_IPA (Ananda Fadhil) (Nasional)
2017, JUARA 1 KSM_IPA (Ananda Nakeysha) (Nasional)
2018, JUARA 2 & 3 KSM_IPA (Ananda Zaskia & Khaisya)
2019, JUARA 3 OSN_IPA (Ananda Khaisya)




NEXT...Menanti KSM 2019🤗
Doain Yaaah🤗

Jika Guru Hebat dan Berprestasi Itu Biasa
Jika Siswa Hebat dan Berprestasi Itu Luar Biasa
Jika Guru & Siswa Sama-sama Berprestasi Itu Sangat Luarbiasa
PEMBINA OSN-KSM IPA,
ANSUD, S.Pd

Peraih Medali Perunggu KSM-IPA 2018

Posting Komentar

 
Top